Kata-kata Bijak Mario Teguh Lengkap

Mario Teguh merupakan seorang motivator yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, beliau sering tampil di salah satu stasiun televisi swasta untuk memberikan solusi kepada para audiens yang hadir di acara tersebut.

Kata-kata mario teguh sangat memberikan dampak positif bagi yang mendengarkannya karena kekuatan kata-kata motivasinya mampu memberikan solusi untuk masalah yang kerap hadir dalam kehidupan seperti karir dan cinta.

selain menjadi narasumber diacara ON air maupun OFF air, di jejaring sosial facebook beliau memiliki fans facebook yang cukup banyak dan kata-kata bijaknya selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Lengkap

kata-kata bijak mario teguh di bawah ini merupakan rangkuman dari berbagai sumber, semoga dengan adanya kata bijak ini dapat membantu kamu dalam mencari kata-kata bijak dari seorang motivator indonesia.

Lebih baik aku dikenal hanya oleh satu orang karena kejujuranku, daripada dikenal oleh satu juta orang karena ketidak-jujuran (Mario Teguh)

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai (Mario Teguh)

Berhati-hatilah, sebagian kesenangan adalah cara happy untuk gagal. Dan tidak ada kebahagiaan dalam kegagalan. Maka, dahulukanlah yang harus kau dahulukan, dan tundalah yang seharusnya terakhir (Mario Teguh)

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh (Mario Teguh)

Jika kamu tak bisa keluarkan dia dari pikiranmu, mungkin dia seharusnya berada di sana. Pikiranmu tahu apa yang hatimu ingkari (Mario Teguh)

Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya (Mario Teguh)

Kebahagian bisa dirasakan dengan kepuasan hati dan batin.. Bukan hanya materi pun harta yang berlimpah (Mario Teguh)

Terkadang, untuk bisa membuat sahabatmu yang tengah bersedih tersenyum lagi, kamu hanya harus memberikan dirinya waktu tuk sendiri (Mario Teguh)

Semua orang bisa katakan cinta, tak semua tulus dari hatinya. Daripada percaya apa yang kamu dengar, percayalah apa yang kamu rasa (Mario Teguh)


Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut, Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai (Mario Teguh)

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik, Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda (Mario Teguh)

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik, Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang. (Mario Teguh)

Wajar bagi siapa pun untuk mengeluhkan hidup yang tak sesuai harapan. Yang tidak wajar adalah mengeluhkan hidup tanpa bersedia melakukan penyesuaian sikap dan cara (Mario Teguh)

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. (Mario Teguh)

Baik kepada orang yang baik kepada kita itu biasa, tapi baik kepada orang yang membenci kita itu yang menjadikan kita lebih baik (Mario Teguh)

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan (Mario Teguh)

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan, Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat (Mario Teguh)

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat, kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah (Mario Teguh)

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani (Mario Teguh)

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda. (Mario Teguh)

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah. (Mario Teguh)

Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru. (Mario Teguh)

Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu. (Mario Teguh)

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. (Mario Teguh)

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. (Mario Teguh)

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru. (Mario Teguh)

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. (Mario Teguh)

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan. (Mario Teguh)

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita. (Mario Teguh)

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya. (Mario Teguh)

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan. (Mario Teguh)

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri, lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna. (Mario Teguh)

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai. (Mario Teguh)
Share this article :
Copyright © 2012 Sambar Kata - Sitemap Powered by Blogger