Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan

Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan ini dapat digunakan untuk yang ingin berhenti bekerja karena dengan berbagai alasan seperti sudah tidak betah bekerja di perusahaan yang sekarang ini atau mungkin karena ada jenis pekerjaan lain yang lebih menjanjikan dan lebih baik.

ketika ingin benar-benar keluar dari perusahaan atau instansi yang sekarang ini cobalah untuk memberitahukan kepada perusahaan tersebut secara baik-baik dan sopan yakni dengan membuat surat pengunduran diri. untuk kamu yang ingin membuatnya dapat melihatnya di bawah ini.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan

Surat pengunduran diri berikut ini dapat kamu rubah lagi sesuai dengan keinginan.

Surat Pengunduran Diri

Bandung, .... Januari 20 ...


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. ..............................
Jln. .............................
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya ............. bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. ................... sebagai .................., terhitung sejak tanggal ...............

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. ................... . Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. ................... apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, agar PT. ................... dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.



Hormat Saya,


.................

Demikianlah contoh surat pengunduran diri yang dapat kami ulas, semoga dengan adanya contoh surat ini dapat membantu kamu yang sedang kesulitan dalam membuat surat pengunduran diri dari pekerjaan.