Kata-kata Galau Terbaru Lengkap

Kata-kata Galau Terbaru Lengkap - Semua orang pasti pernah mengalami kegalauan, salah satunya adalah galau karena percintaan sering sekali menimpa pada dua insan yang sedang kasmaran, dampak dari galau menjadi tidak karuan, kecewa dan tidak ada semangat untuk beraktifitas.

untuk kamu yang sedang mengalami kegalauan tidak ada salahnya untuk melihat kata mutiara dan kata bijak motivasi atau bisa juga cerita kepada teman tentang kegalauan yang menimpa kamu sapa tahu galaunya bisa hilang.

Kata-kata Gombal Terbaru

Kata-kata galau di bawah ini dapat kamu jadikan update status facebook karena sedang terkena virus galau, atau dapat juga dikirimkan melalui BBM.

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup bahagia bersamamu

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu, Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati

Kadang nyesel kenapa semua itu cuman sekedar kenangan manis aja

Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup bahagia bersamamu

Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya, jatuh cinta kepadamu

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku

Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh